Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Share :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Booking Service Toyota Kartika Sari. Dapat Diskon 10% dan Prioritas Layanan

Booking service adalah salah satu layanan after sales service yang memberikan kemudahan kepada customer, untuk menentukan waktu kedatangan ke bengkel Kartika Sari Malang. Dengan menggunakan booking service Toyota diharapkan dapat memangkas waktu tunggu.

Namun berdasarkan data dari JD Power sebagai penilai customer service index (CSI) tahun 2017. Pelayanan service dealer di dalam negeri, masih perlu perbaikan dari segi persiapan agar konsumen mendapatkan pelayanan maksimal. Dari pelayanan itu diharapkan mampu memberikan kepuasan pelanggan, efisiensi waktu tunggu, dan SDM yang memadai.

Kabar baiknya, CSI 2017 di atas bukan berasal dari satu dealer tapi survei dilaksanakan secara random kepada pemilik kendaraan dari berbagai ATPM di Indonesia. Sehingga hasil survei tersebut, dapat dijadikan salah satu alternatif untuk meningkatkan pelayanan, khususnya kepada customer Kartika Sari Toyota Malang.

Selain menyediakan booking service, di mana pemilik kendaraan harus datang ke bengkel Kartika Sari Malang. Customer juga bisa booking Toyota Home Service (THS). Untuk THS, customer tidak perlu datang ke bengkel, tapi personil Toyota yang akan melakukan servis kunjungan ke lokasi.

Toyota Home Service telah dibekali dengan kendaraan yang mendukung kegiatan service, serta penerapan SOP agar layanan THS dapat dilaksanakan dengan maksimal, seperti saat Anda datang ke bengkel resmi. Di samping itu, biaya jasa dan suku cadang sama seperti di bengkel.

Jenis Pekerjaan Toyota Home Service

Berikut jenis pekerjaan yang dilakukan personil THS ketika kunjungan.

  • Ganti Oli
  • Cek kilometer
  • Engine tune up
  • Perbaikan ringan kurang dari 2 jam

Secara umum jenis pekerjaannya sama seperti di bengkel resmi. Namun jika mobil mengalami kerusakan parah pada mesin, lebih baik gunakan towing service yang dimiliki Kartika Sari Malang.

Promo Kredit Mobil Toyota 2020

Keuntungan Toyota Home Service

Berikut 5 keuntungan jika Anda booking THS;

  • Garansi service
  • Ongkos jasa dan spare part sama saat di bengkel Kartika Sari
  • Aktivitas customer tidak terganggu
  • Dapat melihat proses perawatan oleh THS
  • Tidak dikenakan biaya kunjungan

Mobil atau motor yang digunakan Toyota Home Service dirancang secara khusus, untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil customer. Sehingga, Anda dapat dengan tenang melakukan aktivitas sembari menunggu service tersebut selesai.

Keuntungan Booking Service Toyota di Kartika Sari

Dalam melakukan booking service by phone, customer bisa melakukannya 7 hari sebelum kedatangan atau dijadwalkan 2 hari sebelumnya. Apa saja keuntungan melakukan booking service Toyota?

Waktu service

Customer bisa menentukan jadwal service sesuai dengan kelonggaran waktu masing-masing.

Kesepakatan

Customer mendapatkan prioritas layanan. Pastikan datang sesuai jam yang sudah disepakati

Suku cadang dan teknisi

Dengan booking service tersebut, menjaga dan memastikan ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan mobil Anda. Teknisi pun juga telah disiapkan untuk menangani kendaraan customer.

Diskon Layanan 10%

Booking service Toyota memberikan banyak keuntungan, salah satunya diskon 10%.

Poin penting yang harus disepakati bersama yaitu, booking service dapat dilakukan kapanpun waktunya. Namun persetujuan jadwal yang diminta customer juga bergantung pada kapasitas dan kepadatan antrian di bengkel. Setelah jadwal disetujui, maka customer harus datang 30 menit sebelum waktu yang telah ditentukan.

Bagi Anda yang berasal dari luar Kota Malang dan ingin melakukan service dalam waktu dekat. Anda bisa mengetikkan kata kunci di Google yaitu service Toyota terdekat Kartika Sari atau melalui ToyotaMalangRaya.id. Selain itu, dapatkan pula Promo Kredit Mobil Toyota 2020.

Tinggalkan Komentar

Open chat
Chat via WhatsApp
Halo, selamat datang di Toyota Kartika Sari Malang
adakah yang bisa kami bantu?
Powered by